Pusat Konveksi Kaos Promosi Surabaya Harga Grosir



Apakah kamu sedang mencari tempat kaos promosi Surabaya yang bagus dengan penawaran harga promosi tentu lebih murah? Tepat sekali kamu membuka artikel ini, karena kami memberikan informasi tersebut. Kaos promosi Surabaya bisa didapatkan di Konveksi Surabaya yang terletak di jalan Ngagel Wasana III No 47 Surabaya. Di konveksi ini tersedia pelayanan produksi kaos untuk kaos promosi barang, produk dan lain-lain yang mungkin kamu butuhkan.
Kamu bisa mengunjungi websitenya di www.konveksi-surabaya.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Konveksi Surabaya ini merupakan tempat yang tepat bagi kamu yang saat ini sedang berencana hendak melakukan pemesanan kaos promosi Surabaya baik itu kaos oblong, berkerah, polo t-shirt dan lain-lain serta dilengkapi oleh sablon barang atau produk yang hendak dipromosikan dengan harga grosir.
Berbicara tentang pemesananan kaos promosi Surabaya di tempat ini sebenarnya tidak mahal, bisa menyesuaikan dengan budget. Terdapat varian harga yang menentukan kualitas kaos yang hendak dipesan. Karena setiap kaos memiliki kualitas yang tentu akan membedakan harganya. Pemesanan kaos promosi Surabaya bisa dilakukan secara online, atau jika kamu tinggal di Surabaya bisa mendatangi langsung tempatnya yang sudah tercantum alamat diatas.
Daftar harga kaos promosi Surabaya yang tersedia di Konveksi Surabaya ini dibandrol harga mulai paling murah yaitu Rp 17,500 hingga paling mahal Rp 75.000. Harga ini tergantung jenis bahan kaos yang dipilih. Kaos promosi Surabaya yang tersedia di tempat ini ada beberapa pilihan bahan diantaranya :
1. Kaos higet harganya Rp 17,500
2. Kaos dri fit harga Rp 25.000
3. Kaos teteron cotton harga Rp 27.000
4. Kaos semi cotton harga Rp 33.000
5. Kaos cotton carded harga Rp 45.000
6. Kaos cotton combed harga Rp 50.000
7. Kaos double knit harga Rp 75.000
Untuk pemesanan kaos promosi Surabaya bisa dilakukan dengan ketentuan minimal order 24 pcs atau 2 lusin banyaknya. Pemesanan dibawah angka tersebut tidak bisa diterima. Kaos promosi Surabaya ini bisa digunakan sebagai pakaian untuk mempromosikan sebuah produk yang hendak kamu pasarkan. Bisa dilakukan ketika sedang acara bazar, seminar atau even-even tertentu lainnya.

Komentar

Postingan Populer